Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang paling enak

Resep pempek palembang paling enak  - Lihatlah Siapa yang hidangan khas tidak Palembang seperti Palembang Yup makanan khas sehingga namanya terkenal, dan, pada saat yang sama rasanya, Anda tahu, Empe, Empe Palembang, yang baik-baik saja, tidak aneh, yuk melihat ulasan yang baik saya ya, good luck .

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
1-2 daun bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
2 sdt garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang paling enak

Empe Empe-cara membuat Palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Sementara air dan garam ke dalam mixer kecepatan tinggi.
Ketika dicampur, matikan mixer, dengan spatula untuk perubahan dalam pertanian sagu :) sedikit demi sedikit, hingga adonan bisa dibentuk (adonan masih lembut, tapi dengan tangan saling menekan atau disendok tidak jatuh lagi) kira2 200-250gr, sangat kecil kemungkinan untuk dapat menambahkan sedikit Jika 300gr lebih kemudian pizzeria tp tidak sulit.
harga Kemudian adonan sebentar banting2 4-5 kali (jika Anda dapat diskip penggunaan ikan bener2 segar / tidak beku). Panaskan minyak dalam wajan DLM sedikit menggoreng, di berkat babak pertama ke DG atau 2 sendok (seperti bakso bulat), yang masuk ke dalam minyak panas, dan itu saja. goreng bersama-sama dengan / api kecil menengah dalam menua.
Sementara diaduk2 ke kece bola pempek sehingga Anda harus digoreng dalam minyak. Jika ada kebangkitan dari pizzeria sebagai gepeng: D Tanda pempek telah matang, terutama kadang2 bisa mengembang dan meledak ( 'perpecahan' pizzeria sehingga sesuai dengan goreng). Dan tiriskan, siap untuk dikonsumsi. dapat dimasukkan ke dalam kulkas jika tidak terdaftar, yang berlangsung sekitar satu minggu. Atau, tahan freezer selama 2-3 bln.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa gurih mirip pempek otak2 & pempek menjadi tekstur lembut akan. Tapi penggunaan seperti negara lbh pempek rentan susu basi. Ada setidaknya 3 IIS lemari es atau freezer max. 1 bln.

Nah Resep pempek palembang paling enak sehingga kita semua dapat berguna ya, bye dan terima kasih.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment