Tuesday, May 2, 2017

Resep membuat nastar keju renyah

Resep membuat nastar keju renyah - nastar Kami makan kue yang sesuai dengan mereka ketika lebar kue.

Nah untuk pengetahuan saya, hanya yang paling dalam nastar saat mengunjungi kerabat selama Idul Fitri di rumah, orangtua, pekerjaan, teman, atau orang yang saya tahu apakah Bisini.

Nah jika Anda ingin berada di rumah, kau tahu aku punya resep, dan jika Anda penasaran, mari kita lihat baik, keberuntungan.

material
20 g tepung maizena
Tambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
cocok Eje

Resep membuat nastar keju renyah

Cara membuat kue dengan bintang Bad
didihkan selama 15 menit di muka tentang tepung panggang
Yaa yang terus ini UPUK2 sedikit perpisahan halus atau parkit.
Ini berarti bahwa pie nanti apa akomodasi yang baik nya lagi ... bahkan hingga dua bulan untuk mengajukan hanya mengubah rasa gurih
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk dalam kasih yang tepat
Ke mentega, telur dan gula bubuk dalam sebuah wadah. Rendam sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh karena pemilik adonan ketika mengakibat
Aduk tepung dengan adonan ke mixer. UPUK2 sampai adonan menjadi konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. harga yang baik. Masuk kan selai sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
camput madu kantung dalam lingkaran yang tepat. Kemufian City Star atas penjualan kantor kecil.
Baking di dercel 150 belanja atau kebakaran adalah LANG2 oven sampai matang.

Sekarang Resep membuat nastar keju renyah kami jadi kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda selama Idul Fitri ya, dan saya melihat masa depan saya berjanji, terima kasih.


Ulasan: resepumiku

Thursday, April 27, 2017

Resep keluarga kue pisang kukus tanpa mixer

Resep keluarga kue pisang kukus tanpa mixer - Pisang adalah tanaman rumput berdaun besar, dan juga meluas ke suku, beberapa kelompok buah diatur dalam cluster menjari, pisang manis, dan jika secara fisik lembut, sehingga mereka sangat baik untuk kita sama sekali dicerna.

Definisi ini, mulai sekarang akan menyenangkan dong pisang untuk makanan, baik mumpung lebih rajin, rajin ya, serta resep untuk pisang, pisang, jika kita punya waktu, saya ingin berbagi.

Dan bagaimana untuk memesan, melihat resep ini untuk sebuah sumur yang baik, good luck dibiarkan bertanya-tanya.

material
yang telah dihaluskan pisang (2 cangkir)
Minyak kelapa (1 cangkir)
telur ayam (2 poin)
baking powder (1/2 sendok teh)
tepung (3 cangkir)
susu cair (1/2 cup)
Baking soda (1/2 sendok teh)
gula (1 cangkir)

Resep keluarga kue pisang kukus tanpa mixer

Cara membuat dan lezat Cake Pisang Panggang Lembut Ambon
Ambil pisang ambonnya
Kemudian, antara lain, telur, dicampur dengan bahan-bahan lain seperti gula dan pisang
Campur semuanya dengan diwadah
Aduk sampai semuanya benar-benar datar
Kemudian tambahkan baking soda, tepung dan baking powder
Aduk sampai benar-benar datar
Kemudian mereka menempatkan susu cair dan minyak, aduk perlahan
Kemudian, ke dalam adonan ke dalam loyang
Tapi pertama-tama olesi dengan minyak dan tepung serta loyangnya ditaburi
Setelah semua adonan yang dalam oven selama sekitar 30-45 menit
makanan kecil tes Adonanya
Tunggu sampai matang
Jika Anda menghapusnya dari panggangan
Siap untuk makan.

Sekarang adalah waktu untuk Resep keluarga kue pisang kukus tanpa mixer kami, mudah-mudahan saya bisa membuat Anda bahagia dan puas dengan resep ini, saya melihat sebuah artikel dengan baik, terima kasih.

Wednesday, April 26, 2017

Resep keluarga kue bolu kukus coklat tanpa telur

Resep keluarga kue bolu kukus coklat tanpa telur - bersama-sama dengan keluarga kami dan aku makan ini kue cake, bolu, jika tidak sempurna, sampai kue adalah yang paling suka.

resep kue spons, dan itu semua sangat mudah dan sangat sederhana, mudah untuk mengikuti resep KoG, yah, itu menarik, itu ya, mari kita melihat yang terbaik dari keberuntungan.

Resep karamel Roasted Sarang Semut banyak bahan yang dibutuhkan untuk membuat paling lezat

Untuk karamel:
air (500 gram)
gula (400 gram)
Bahan lainnya:
vanili (1 sdt)
meleleh margarin dan biarkan dingin (2 sendok makan)
susu kental manis (250 ml merek) / SKM
baking powder (1 sendok teh)
baking soda (2 sendok teh)
telur ayam (5 telur)
tepung tapioka (2 sendok makan)
Kadar protein rata-rata gandum (300 gram)

Resep keluarga kue bolu kukus coklat tanpa telur

Sederhana Baked Caramel Kue Bolu bagaimana sarang
Ambil gula
Kemudian, panaskan gula sampai benar-benar meleleh
Kemudian perlahan-lahan tuangkan dalam panci air
Dan kemudian perlahan-lahan aduk sampai gula larut dan diamkan selama 5 menit
Kemudian saring dan kemudian adonan dingin solusi karamel
gula, SKM, baking soda, baking powder dan vanili, lalu aduk
Beralih ke adonan bersama dengan segala sesuatu dalam mengguanakan blender
Kemudian, tepung jagung dan tepung terigunya ayakan
Masukkan campuran telur
aduk dan sisihkan selama 60 menit
Kemudian pada margarin
Aduk rata dan perlahan-lahan menjadi karamel
Tuang adonan olesi dengan margarin
Panaskan oven sampai 160 derajat Celcius
ke dalam oven selama sekitar 1 jam untuk adonanya
Lihat cake dan pastikan untuk memasak
Setelah matang, angkat dan siap untuk makan Membagi kue.

Sebuah Resep keluarga kue bolu kukus coklat tanpa telur yang baik untuk resep kue bolu, jadi mudah-mudahan kali ini, mampu membuat hari yang cerah, dan lebih bermakna, oke bye resep lainnya, ya, terima kasih.


Tuesday, April 25, 2017

Resep keren donat dunkin yang pasti enak banget

Resep keren donat dunkin yang pasti enak banget - ini adalah resep untuk resep yang paling keren di dunia ini adalah resep yang paling disukai oleh banyak orang.

Oke, jadi mari kita tidak aneh melihat yang baik, good luck.

bahan
600 gram tepung
Buttercream, coklat Bulan, keju parut secukupnya
70 gram gula halus
garam halus 1 sendok teh
11 gram ragi instan
100 gram margarin
200 ml air hangat
Set dari 4 kuning telur
Susu Bubuk Full Cream 80 gram


Cara membuat soft-gaya donat, Dunkin donat yahut
Ambil wadah yang bersih
Kemudian isi wadah dengan bahan yang telah kita siapkan
ragi seperti, terigut tepung, gula, garam, dan susu bubuk sebagai
Kemudian tambahkan kuning telur dan aduk
Aduk sampai semuanya mulus
Kemudian tambahkan air untuk menguleni adonan sampai halus
Setelah itu, tambahkan mentega dan uleni sampai halus lagi
Kemudian, putaran adonan dan diamkan 30 menit terlambat
Setelah Kempiski adonan
Dan seperti bulat seperti bentuk donat sebagai kue, secara umum,
Biarkan selama sekitar 15 menit
Kemudian panaskan minyak dan goreng
Kemudian menyebar donat buttercream cinta dan topping sesuai dengan keinginan Anda
Angkat dan sajikan.

Nah, seperti Resep keren donat dunkin yang pasti enak banget saya suka yang pertama, dan resep ini, kita akan dapat mencicipi donat lezat, oke bye seperti yang dijanjikan, terima kasih.


Monday, April 24, 2017

Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat

Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat - Puerto Rico adalah salah satu resep yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara? Ada tajam atau cabai yang disebut "Rico".

Jadi tidak mengherankan bahwa liar produk-bebek berbasis, Sun sudah sangat terkenal, di mana - mana.

bumbu:
10 bawang merah Ayam .Resep Rica - Rica tajam lezat dan khusus untuk keluarga
5 cm jahe
12 cabai merah
½ sendok teh gula
1 sendok teh garam
10 buah cabai rawit

material
3 batang serai, memarkan
1 lemon, kompres, dan mengambil air
6 siung bawang putih, cincang halus
5 sendok makan minyak sayur, untuk menggoreng
5 daun jeruk
1 ayam utuh, dipotong menjadi 8 potong


Cara membuat ayam pedas Rika Rika
Hal ini dapat disajikan dengan bungkus nasi, atau dapat dengan kemangi dan mentimun 🙂
paket makan siang
Cara membuat ayam goreng Rica - Rica tajam gurih Kris:
Panaskan 5 sdm minyak dalam panci, Anda dapat menggunakan suhu rata-rata.
Tambahkan bawang putih dan goreng hingga harum.
Tambahkan bumbu, serai, daun jeruk dan jus lemon, tumis sampai matang lebih bumbu.
Masukkan ayam, aduk sampai merata di atas bumbu ayam.
Tutup panci dan masak sampai matang.
Angkat dan sajikan dengan nasi


Yah, itu Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat tajam Banget Mantap dan tips kuliner yang dapat Anda coba di rumah. Good luck!

Wednesday, April 12, 2017

Resep cara membuat jelly art ncc yang maknyus

Resep cara membuat jelly art ncc yang maknyus - melacak es loli cokelat dari nurkomalasari camilan dalam udara panas Gini. Oleh karena itu, rasa susu bisa coklat atau putih. Jely malas jika saya mengenakan warna coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak bisa biasanya pedagang asongan 1000 penjualan.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula 1/4 kg (opsional jika bus sangat manis)
3 manis sachet susu kental
2 botol sirup.

Resep cara membuat jelly art ncc yang maknyus

Cara Ice Jelly

jelly:
Campur semua bahan dan aduk sampai mendidih, angkat.
3 buah permen yang kasih pewarna makanan.
Biarkan dingin. Setiap permen permen telah didinginkan dan potong dadu. Sisihkan.

ikan:
Campur semua bahan sampai mendidih, aduk terus, sampai susu tidak akan rusak.
Angkat dan dinginkan setelah mendidih.
Proporsi jelly permen plastik di semua sesuai selera
Tambahkan kaldu dan dasi.
Menunggu dalam freezer sampai beku.

Oke, jadi bagaimana Resep cara membuat jelly art ncc yang maknyus kali ini, mudah-mudahan, pernyataan ini akan bahagia, baik, dan Anda dapat melihat resep lainnya.

Terima kasih.

Wednesday, April 5, 2017

Resep es krim walls

Resep es krim walls dan saya pikir dinding pabrik es krim paling lezat, bukan merasa baik untuk menjual, tetap, tetapi mereka akan memberikan Bener kan, buatan sendiri es krim meleleh di mulut dan lembut benar-benar.

ya kita tahu, es krim dengan makanan ringan, tidak diragukan lagi, banyak orang lebih, jika Anda ingin tahu bagaimana melakukannya dengan baik, mari kita lihat cara yang baik untuk membuat es krim juga, keberuntungan.

bahan
1 Sumber Daya Manusia SP (ketika kelompok saya pertama kali)
2 bks susu Dancow putih
4 Sumber Daya Manusia gula (atau rasa)
4 BKS pop es (rasa-free)
1 pack putih susu kental manis
2 cangkir belimbingair (es dan air)

Resep es krim walls

Cara membuat es krim yang lezat
Pertama mixer dan sp es untuk air atau meningkat / air hingga seni rupa berbusa.
Taruh beberapa Dancow susu disiapkan, SKM, gula, putar mixer lagi sampai rata.
Konsisten, pop ke dalam es, lagi adonan mixer sampai merata. kontainer teks, meletakkannya di bagian freezer kulkas adalah deh.
Tunggu sampai beku.
Siap untuk makan.

Nah, bagaimana dengan Resep es krim walls ini, tempat yang sangat dingin, jika Anda penasaran, Anda dapat lakukan hari ini untuk tinggal di, dan saya akan lihat ya di resep lain.

Terima kasih.


Friday, March 31, 2017

Es stik pop ice

Es stik pop ice - Es adalah salah satu dari anak-anak, terutama anak-anak, mungkin menyukai sekitar 5-10 tahun, es krim ini mudah untuk membuat, dan penjualan juga sangat mungkin, yang Anda jual, oke, saya berbagi goriorio es krim, cara membuat keberuntungan.

bahan
10 sachet biskuit goriorio sihir
1/2 susu sachet kara
7 putih susu kental manis sachet
rasa air
garam 1/2 sdt
Gula secukupnya

Es stik pop ice

Cara membuat es krim goriorio
Beberapa pecah atau biskuit DLM bungkus plastik, pisau cukur-bagian membungkus semuanya di sektor biskuit (tidak lebih besar, tongkat besar dan kuat untuk memasukkan es krim saja), lalu sisihkan
Rebus santan, garam, gula dan air mendidih, aduk secara konsisten mencegah santan rusak
Angkat dan mengisi susu kental manis, aduk-aduk adonan hingga terasa tidak merata
Masukkan plastik kecil sendok adonan goriorio harness / corong / cap di kecap
Setelah adonanya dingin, menempatkan potongan-potongan smb frezer kulkas sampai beku.

Yah, itu Es stik pop ice kita kali ini, mudah-mudahan, saya bisa membantu resep ini semua, dan jangan lupa untuk menjaga kemurnian dari es krim, jadi kami tetap bersih dan sehat, bye.

Terima kasih.


Thursday, March 30, 2017

Cara sederhana membuat pizza asli italia

Cara sederhana membuat pizza asli italia - negara pizza Italia pada makanan, makanan, makanan sangat populer di Indonesia, banyak toko-toko pizza klasifikasi, dan, jika Anda ingin tahu bagaimana Anda membuat pizza adalah, pada saat yang sama, itu berbeda, deskripsi disini, keberuntungan.

bumbu
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
Roti baru dipanggang dalam satu paket
Tiga batang sosis bulat2
100 cincang GRM ayam
Oregano, merica 2 HR KN
1/2 bawang
Jamur (dipotong2)

Cara sederhana membuat pizza asli italia

Cara membuat pizza bunga
Sampai komponen aroma sebelum bersama-sama untuk tumis margarin seperti bawang merah, cincang ayam, menempatkan sosis, jamur kancing, dan aduk 1/4 cangkir air, rebus hingga kebocoran air. Garam, merica dan oregano
Terapkan saus barbekyu dan adonana lembut roti baru dipanggang. SDH isian, dan memasak toping sedikit sebelumnya. Ditaburi keju meleleh dengan cepat
Pada waktu 1 menit panas di makecrowafe
Hal ini masih hangat

Nah, mudah-mudahan bagaimana Cara sederhana membuat pizza asli italia untuk menenangkan Teflon kami hari ini, resep ini bisa membuat pizza yang sangat lezat, dan, karena itu, kita tidak bisa menjual DEH pizza, saya selamat tinggal, Anda dapat melihat artikel lain dari atap.

Terima kasih banyak.

Tuesday, March 28, 2017

Resep cara membuat es gabus sederhana

Resep cara membuat es gabus sederhana - ya, kita ingat pertama mutlak SD Ice lucu gabus, hmm, diam-diam karena banyak sekolah belum dijual ruang makan kami, dan hari ini saya berbagi dengan Anda bagaimana gabus dan menikmati es krim sebagai makanan.

bahan
8 Sumber Daya Manusia gula
1 paket tepung hungkwe
santan Kara little 1 paket
1 sachet SKM putih
600 ml air hangat
Strawberry Ice pop 1 sachet

Resep cara membuat es gabus sederhana

Cara membuat es gabus
kita memiliki semua bahan bersama-sama dalam panci, mencampur bahan atau
Masak sampai kental dan mendidih segalanya
Kontainer / suhu selama sekitar 3 jam ke dalam panci untuk mendinginkan dan mengeras sebagai campuran puding
Rasa pertama es potong2 dengan bungkus plastik. Sejak itu dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Jadi kita di sini, Resep cara membuat es gabus sederhana saat ini, dan mudah-mudahan resep ini, kita bisa lakukan di rumah, dan mudah-mudahan uang ekstra menjual setiap hari, cukup es Lah :), bye bye resep lainnya, Anda dapat menghargai.



Monday, March 27, 2017

cara membuat es jelly motif yang enak

cara membuat es jelly motif yang enak - Pelacakan make berbicara cokelat es loli oleh nurkomalasari membuat cukup camilan di udara panas Gini. Sehingga rasa ASI bisa coklat atau putih. Jely seperti malas jika saya memakai pewarna coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak pernah biasanya penjaja 1000 penjualan.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula 1/4 kg (plus opsional jika bus begitu manis)
Susu kental manis putih 3 sachet
2 botol air matang sirup.

cara membuat es jelly motif yang enak

Cara Membuat Es Jelly

JELI:
Campur semua bahan dan aduk sampai mendidih, angkat.
3 buah permen merasakan cinta dari pewarna makanan.
Biarkan dingin. Setiap permen permen telah didinginkan dan potong dadu. Menyisihkan.

Saus:
Campur semua bahan sampai mendidih, aduk terus, sampai susu tidak akan rusak.
Angkat dan dinginkan setelah mendidih.
Masukkan proporsi jelly plastik permen ke dalam masing-masing sesuai selera
Tambahkan kaldu dan dasi.
Menunggu di freezer sampai beku.

Oke, jadi cara membuat es jelly motif yang enak kita kali ini, mudah-mudahan, resep ini bisa dibuat bahagia, baik, dan Anda akan melihat resep lainnya.


Terima kasih.

Monday, March 20, 2017

Resep cara membuat pizza di teflon yang mantap

Resep cara membuat pizza di teflon yang mantap - negara Pizza Italia adalah makanan, makanan, makanan ini sangat populer di Indonesia, banyak outlet pizza diklasifikasikan, dan, pada saat yang sama, hal ini berbeda jika Anda ingin tahu bagaimana membuat pizza, penjelasan di sini, good luck.

Bumbu
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
1 paket roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
oregano dan merica 2 Sumber Daya Manusia kn
1/2 bawang
Jamur kancing (dipotong2)

Resep cara membuat pizza di teflon yang mantap

Cara Membuat Pizza Flowers
Tumis yang sebelumnya margarin bersama-sama sampai bahan harum seperti bawang, menempatkan ayam cincang, sosis dan jamur kancing, aduk 1/4 cangkir air dan masak perlahan sampai kebocoran air. Garam, merica dan oregano
Terapkan adonana roti segar yang lembut dengan saus barbekyu. SDH isian dimasak toping sebelumnya sedikit. Taburi keju meleleh dengan cepat
Dalam makecrowafe ketika Heat selama 1 menit
masih hangat

Nah, Resep cara membuat pizza di teflon yang mantap kami saat ini jadi mudah-mudahan resep ini dapat membuat pizza yang sangat lezat, dan, karena itu, kita tidak dapat penjualan deh pizza, saya dapat melihat artikel lain pada ya, selamat tinggal.

Terima kasih.


Sunday, March 19, 2017

Nih, cara membuat es gabus dari tepung hunkwe

Nih, cara membuat es gabus dari tepung hunkwe  - ya, kita ingat pertama mutlak SD Es lucu gabus, hmm, itu diam-diam karena banyak sekolah belum dijual ruang makan kami, dan hari ini saya berbagi dengan Anda bagaimana gabus dan menikmati es krim sebagai makanan.

Bahan
8 Sumber Daya Manusia gula
1 paket tepung hungkwe
santan mungil Kara 1 paket
1 sachet SKM putih
600 ml air hangat
Strawberry Ice pop 1 sachet

Nih, cara membuat es gabus dari tepung hunkwe

Cara membuat es gabus
kita memiliki semua bahan bersama-sama dalam panci, mencampur bahan atau
Masak sampai kental dan mendidih segalanya
Wadah / suhu selama sekitar 3 jam ke dalam panci untuk mendinginkan dan mengeras sebagai campuran puding
rasa pertama es potong2 dengan bungkus plastik. Sejak itu dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Jadi kami Nih, cara membuat es gabus dari tepung hunkwe kali ini, dan mudah-mudahan resep ini, kita dapat lakukan di rumah, dan mudah-mudahan uang ekstra menjual setiap hari, es cukup Lah :), bye bye resep lainnya, Anda dapat menghargai.



Friday, March 10, 2017

Resep cara membuat es jelly biru

Resep cara membuat es jelly biru - Pelacakan make bicara cokelat es permen oleh nurkomalasari membuat cukup camilan di udara panas Gini. Sehingga rasa susu ibu bisa coklat atau putih. Jely suka malas jika saya memakai pewarna coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak pernah biasanya penjaja 1000 penjualan.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula 1/4 kg (plus opsional jika bus begitu manis)
Susu kental manis putih 3 sachet
2 botol air sirup direbus.

Resep cara membuat es jelly biru

Cara Membuat Es Jelly

JELLY:
Campur semua bahan dan aduk sampai mendidih, angkat.
3 buah permen untuk merasakan cinta dari pewarna makanan.
Biarkan dingin. Setiap permen berbentuk candy sudah dingin dan potong dadu. Sisihkan.

Kuah:
Campur semua bahan hingga mendidih, aduk terus, sampai susu tidak akan patah.
Angkat dan dinginkan setelah mendidih.
Masukkan proporsi jelly plastik permen ke dalam masing-masing sesuai selera
Tambahkan kaldu dan dasi.
Ke dalam freezer menunggu sampai beku.

Oke, jadi Resep cara membuat es jelly biru kita kali ini, mudah-mudahan, resep ini bisa dibuat bahagia, baik, dan Anda akan melihat resep lainnya.


Terima kasih.

Tuesday, March 7, 2017

Cara membuat pizza mie

Cara membuat pizza mie - Pizza negara Italia adalah makanan, makanan, makanan sangat populer di Indonesia, banyak outlet pizza ini diklasifikasikan, dan, pada saat yang sama, itu berbeda, jika Anda ingin tahu bagaimana membuat pizza, penjelasan di sini, good luck.

material
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
1 bungkus roti segar
3 batang buah sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
oregano dan merica 2 Sumber Daya Manusia kn
1/2 bawang
Jamur kancing (dipotong2)

Resep cara membuat pizza mie

Cara Membuat Pizza Flowers
Tumis yang telah sebelumnya margarin bersama-sama sampai bahan harum seperti bawang, menempatkan ayam cincang, sosis dan jamur kancing, aduk di 1/4 cangkir air dan lembut masak sampai kebocoran air. Garam, merica dan oregano
Terapkan adonana roti segar yang lembut dengan saus barbekyu. SDH isian dimasak toping sebelumnya sedikit. Taburi keju meleleh dengan cepat
Dalam makecrowafe ketika Heat selama 1 menit
Masih panas

Nah, Resep cara membuat pizza mie kita kali ini jadi mudah-mudahan resep ini kita bisa membuat pizza yang sangat lezat, dan, karena itu, kita tidak dapat penjualan deh pizza, saya dapat melihat artikel lainnya di ya, bye.

Terima kasih.


Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang paling enak

Resep pempek palembang paling enak  - Lihatlah Siapa yang hidangan khas tidak Palembang seperti Palembang Yup makanan khas sehingga namanya terkenal, dan, pada saat yang sama rasanya, Anda tahu, Empe, Empe Palembang, yang baik-baik saja, tidak aneh, yuk melihat ulasan yang baik saya ya, good luck .

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
1-2 daun bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
2 sdt garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang paling enak

Empe Empe-cara membuat Palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Sementara air dan garam ke dalam mixer kecepatan tinggi.
Ketika dicampur, matikan mixer, dengan spatula untuk perubahan dalam pertanian sagu :) sedikit demi sedikit, hingga adonan bisa dibentuk (adonan masih lembut, tapi dengan tangan saling menekan atau disendok tidak jatuh lagi) kira2 200-250gr, sangat kecil kemungkinan untuk dapat menambahkan sedikit Jika 300gr lebih kemudian pizzeria tp tidak sulit.
harga Kemudian adonan sebentar banting2 4-5 kali (jika Anda dapat diskip penggunaan ikan bener2 segar / tidak beku). Panaskan minyak dalam wajan DLM sedikit menggoreng, di berkat babak pertama ke DG atau 2 sendok (seperti bakso bulat), yang masuk ke dalam minyak panas, dan itu saja. goreng bersama-sama dengan / api kecil menengah dalam menua.
Sementara diaduk2 ke kece bola pempek sehingga Anda harus digoreng dalam minyak. Jika ada kebangkitan dari pizzeria sebagai gepeng: D Tanda pempek telah matang, terutama kadang2 bisa mengembang dan meledak ( 'perpecahan' pizzeria sehingga sesuai dengan goreng). Dan tiriskan, siap untuk dikonsumsi. dapat dimasukkan ke dalam kulkas jika tidak terdaftar, yang berlangsung sekitar satu minggu. Atau, tahan freezer selama 2-3 bln.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa gurih mirip pempek otak2 & pempek menjadi tekstur lembut akan. Tapi penggunaan seperti negara lbh pempek rentan susu basi. Ada setidaknya 3 IIS lemari es atau freezer max. 1 bln.

Nah Resep pempek palembang paling enak sehingga kita semua dapat berguna ya, bye dan terima kasih.


Terima kasih.

Saturday, February 25, 2017

Resep cara membuat ice cream avocado

Resep cara membuat ice cream avocado, kali ini saya akan berbagi resep tentang cara membuat es krim, resep ini adalah resep lezat, jika dan hanya jika Yuki terkejut menjual resep dan kaya ikuti resep ini, Anda tahu, khawatir.

bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 episode HR susu asam
Milk Chocolate 250 ml
Oreo 4 buah (untuk kebaikan)


Cara Membuat Ice Cream
Yang pertama, yang akan digunakan untuk produksi. Berikutnya, siapkan media.
2, menggabungkan semua elemen. tapi Oreo
Ketika bahan yang benar-benar berbahaya. Kemudian tuangkan ke dalam wadah disiapkan.
Lebih dipasang di kulkas. Diamkan selama 4 jam.
Setelah dingin. Dimasukkan ke dalam blender untuk menyelesaikan tulang. Ini bersih.


Sekarang kami berharap bahwa Resep cara membuat ice cream avocado dari saya, tidak ada yang bisa membantu Anda, terima kasih dan selamat tinggal.

Wednesday, February 22, 2017

Resep cara membuat ice cream pisang

Resep cara membuat ice cream pisang, kali ini saya akan berbagi resep tentang cara membuat es krim, resep ini adalah resep lezat, jika dan hanya jika Yuki bertanya-tanya dijual resep saya dan keberuntungan untuk mengikuti resep ini, Anda tahu, bersangkutan.

Bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 episode SDM susu manis
Milk Chocolate 250 ml
Oreo 4 buah (untuk kecantikan)


Cara Membuat Ice Cream
Pada awalnya, akan digunakan untuk memproduksi elemen. Berikutnya, siapkan media.
2, menggabungkan semua elemen. kecuali Oreo
Ketika bahan yang benar-benar halus. Kemudian dituangkan ke dalam wadah disiapkan.
Lebih masukan ke dalam kulkas. Diamkan selama 4 jam.
Setelah dingin. Dimasukkan ke dalam blender untuk menyelesaikan elemen. Ini bersih.


Sekarang kami berharap bahwa Resep cara membuat ice cream pisang dari saya, ya, ada yang bisa membantu Anda, terima kasih dan selamat tinggal.

Tuesday, February 21, 2017

Resep cara membuat ice cream sederhana

Resep cara membuat ice cream sederhana Nah, kali ini saya akan berbagi resep untuk cara membuat es krim, resep ini adalah resep lezat, jika dan hanya jika Yuki penasaran dijual resep saya, dan semoga sukses untuk mengikuti resep ini, Anda tahu, yang bersangkutan.

Resep cara membuat ice cream sederhana

material
3 pisang (setiap kategori)
5 episode Sumber Daya Manusia susu manis
Milk Chocolate 250 ml
Oreo 4 buah (untuk kecantikan)

Cara Membuat Ice Cream?
Pada awalnya, akan digunakan untuk mempersiapkan unsur-unsur. Berikutnya, siapkan media juga.
2, menggabungkan semua elemen. kecuali oreo
Setelah bahan yang benar-benar halus. Kemudian tuangkan ke dalam wadah disiapkan.
Lebih masukan ke dalam kulkas. Diamkan selama 4 jam.
Setelah dingin. Dimasukkan ke dalam blender untuk menyelesaikan elemen. Ini adalah pure.


Sekarang kami berharap bahwa Resep cara membuat ice cream sederhana ini adalah resep dari saya, ya, semua bisa membantu Anda, terima kasih dan selamat tinggal.

Monday, February 20, 2017

Resep Cara membuat roti manis yang benar

Siapa yang tidak suka roti manis? semua yakin roti ini sebagai baik, makanan favorit lembut kue-kue lezat keluarga dapat memberikan perut penuh penasaran, roti sedikit manis dan keluarga saya, ya, melihat kebahagiaan.

Resep Cara membuat roti manis yang benar

Bumbu
• 120 g mentega
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (bubur kertas)
• gula 90 g

kue-kue yang lembut
1. Kapal kita tambahkan mentega dan gula bersama-sama dengan spatula.
2. campuran lima puluh telur.
3. keju dan aduk rata.
4. Jangan lupa bahwa kita memiliki tepung, campuran roti powdernya diaduk perlahan tuangkan adonan pada langkah 3.
5. Masukkan pisang dan campuran.
pada 170 ° C selama 30 menit, adonan merata Mr dipanaskan oven dengan sedikit mentega dan panggang 6, kecuali ...
7. tungku ini digunakan untuk menghapus suhu masih tempat yang dingin.


Sangat senang melihat bagaimana Resep Cara membuat roti manis yang benar, ya, itu dapat berguna bagi kita semua.

Sunday, February 19, 2017

Nih, Cara membuat roti manis yang enak

Siapa roti manis tidak cinta tidak, pastikan semuanya dalam sandwich ini karena merupakan yang baik dan rasa yang lembut, selain itu, juga, pembuluh perut roti manis, sekaleng kecil dengan rasa ingin tahu jika roti manis, keluarga saya di sebuah makanan favorit itu baik ya, good luck untuk melihat mari kita.

Nih, Cara membuat roti manis yang enak

barang
• 120 g mentega
2 butir telur •
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (haluskan)
• gula 90 g

Lembut Cara Membuat roti manis
1. wadah dengan mentega spatula aduk dan gula.
2. aduk lagi bertelur.
3. Tambahkan keju, aduk rata.
4. tepung dan baking dengan pengadukan belakang powdernya langkah 3 ke dalam adonan tuangkan sedikit demi sedikit, kita tidak lupa saringan dicampur.
5. Masukkan pisang dan aduk sebentar.
6. bergulir rata-rata dengan sedikit mentega ke dalam panci pada 170 ° C selama 30 menit dalam file oven tuangkan kue adonan.
7. Keluarkan dari oven, biarkan dingin dari suhu tempat, masih hangat dan melayani dengan.

Baiklah, jadi ini Nih, Cara membuat roti manis yang enak, bye, kita semua mungkin berguna untuk ya.


Friday, February 17, 2017

Resep roti manis breadtalk

Apa roti cinta manis?, Tentu semuanya seperti kumpulan aneka bentuk roti manis, dan selain rasanya yang enak dan lembut, roti manis juga dapat sedikit kenyang di perut, dan roti manis adalah makanan favorit di keluarga saya, sebagai penasaran untuk mari kita lihat baik sehingga, selamat.

Resep roti manis breadtalk

Bahan yang diperlukan
• mentega 120g
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (haluskan)
• gula 90 g

Cara Membuat Lembut roti manis
1. Di dalam wadah, dan kami aduk mentega dan gula dengan spatula.
2. Masukkan telur, aduk lagi.
3. Tambahkan keju, aduk rata.
4. Campur tepung dan baking powdernya jangan lupa saringan kami, tuangkan sedikit ke dalam adonan pada langkah 3 dengan pengadukan belakang.
5. Tekan pisang, aduk sebentar.
6. Tuang adonan ke dalam loyang dengan sedikit mentega berarti, baking dioleskan di oven bersuhu 170 ° C, sedangkan 30 menit.
7. Keluarkan dari oven, biarkan dingin dengan suhu tempat, melayani dengan masih hangat.


Baik bagaimana membuat suatu manis roti bakery berkelas lembut, Resep roti manis breadtalk dapat berguna bagi kita semua untuk menjadi ya, bye.

Wednesday, February 15, 2017

Kodi kukula Hydroponics Ntchito botolo

Chodzala Nsonga Hydroponics pa Home http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-hidroponik-dengan-botol-bekas.html Hydroponics ndi dongosolo la chodzala masamba kapena zipatso kuti alibe ntchito media nthaka koma akugwiritsa ntchito dongosolo hydro kapena ntchito madzi wothira media ndi zakudya zapadera mbewu hydroponic. kumbuyo lino limene anazindikira mwa onena dongosolo kulima ndi madzi kapena media hydroponic. Chabwino choncho ndithu inu omwe mukuwerenga m'nkhani ino kachiwiri kufunafuna njira za ulimi ndi hydroponics dongosolo kunyumba si izo ?. Chodzala hydroponics kunyumba N'zosavuta, musagwiritsire ntchito media media hydroponic mtengo choyamba, ntchito media zobwezerezedwanso kapena media kuti ndi makuponi kuti asandulike kotero zida Hydroponics, mwachitsanzo mabotolo mabotolo akhoza lidzasinthidwa sing'anga ndi masamba chodzala ndi chipatso hydroponics.

Maluwa ndi hydroponics njira akhala lofala zikuchitidwa ndi anthu ambiri pa dziko lonse, kuphatikizapo Indonesia. Chiwerengero cha alimi hydroponic okha chaka akuchulukirachulukira chifukwa angathe lalikulu kumbuyo kulima lingaliro ndi kugwiritsa ntchito chidutswa yopapatiza a dziko.

mmene kukula hydroponics ndi botolo:
1. botolo chopanda madzi akumwa madzi okwanira 1.5 malita 2.
2. flannel nsalu kapena chingwe mbaula kwa madzi sing'anga kusalola.
3. Solder kwa kuboola wa chivindikiro cha.
4. The mpeni kapena lumo kubaya thupi la botolo.
5. Land ndi mafuta mankhusu kuti media kukula.
6. Zakudya anachokera ku urea ndi NPK fetereza.
7. mbande
8. madzi okwanila

Gawo Model Making mabotolo Kupuma
Mu chitsanzo ichi botolo ali pabwino ngati chitoliro yopingasa. Masamu aziphunzira ngati chidwi hydroponics ntchito PVC chitoliro kapena pralon yaitali. zitsanzo izi monga akuyandama raft popanda kugwiritsa ntchito nkhwangwa.

Ndiye ena mabowo kwambiri zing'onozing'ono monga kufalitsa mpweya pamwamba pa botolo kugwa. Komanso, akale yaing'ono-kakulidwe makapu pulasitiki kupanga dzenje pansi ndi atembenuza mbali kuti akutumikira monga kumaliseche chomera mizu. Ndiye amaika chikho kwa phando lalikulu wakhala analenga pamwamba pa botolo kugwa. makapu pulasitiki adzakhala ntchito ngati mankhusu ndi mbewu. Ntchito njira yosavuta hydroponic ndi mabotolo kulola kugwiritsa ntchito bwino kuyatsa, chomera zakudya, ndi ulamuliro tizilombo.


Monday, February 13, 2017

Bentaha ug mga disadvantages sa Hydroponics Motubo Plant

Bentaha ug mga disadvantages sa Cultivation hydroponic cultivation Hydroponics http://slosa.blogspot.com/2016/04/kelebihan-dan-kekurangan-bercocok-tanam-hidroponik.html mao ang usa ka paagi sa pagpalambo sa mga tanom uban sa yano nga nga pamaagi nga walay yuta ug sa tubig. Daghan ang mga teknik mapadapat sa niini nga hydroponic nga tanom. Ang hydroponic sistema mao ang labing popular ug kaylap nga gipatuman ilabi na alang sa mga magsusugod mao ang hydroponics sistema sa axis (pabilo) ug naglutaw hydroponic nga sistema (naglutaw nga sistema).

Bentaha ug disbentaha Plant Motubo Hydroponics - Hydroponics gikuha gikan sa Gregong hydro nagpasabot tubig ug ponous nagpasabot nga buhat. Katugbang kahulogan, pag-uma hydroponic pagpanguma mao ang usa ka teknolohiya nga gigamit sa tubig, sustansiya, ug oksiheno. Ang pipila sa mga bentaha ug disbentaha sa hydroponics system itandi sa conventional agrikultura mao ang:

Kinaiyahan. Kini nga sistema mao ang giisip nga mas kakahimtangan mahigalaon tungod sa abono ug mga sustansiya nga gigamit keperairan dili modagayday sa palibot niini. Sustansiya ug abono ingon man sa mga pestisidyo nga gigamit sa hydroponics sistema sa lamang nga nagpuyo sa usa ka sudlanan nga naghupot sa tubig diha sa hydroponic nga pamaagi.
Sayon ug hapsay nga. Hydroponics naggamit sustansiya ug mga sustansiya nga gihinloan sa pagkaagi nga ang mga tanom nga motubo sa optimally ug sa pagkatinuod mas sayon ​​maintenance kay sa conventional cropping sistema sa nga sa paggamit sa yuta sa pagtanum medium.
Mahimo nga gitanom sa gawas o sa sulod sa balay. Hydroponics sa paghatag og kasayon ​​sa mga tawo nga gusto sa tanaman bisan nagpuyo sa usa ka gamay nga lugar bisan kini nga pamaagi mahimong gamiton sa pagtubo sa mga tanom diteras balay o apartment nga wala sa usa ka daghan sa mga luna terbu

Kon kakulangan sama sa mosunod
Kasangkapan nga gigamit sa hydroponic nga pamaagi aron nga mas komplikado pa kay sa mga gigamit sa conventional nga mga pamaagi.
Sa diha nga ang pagtanum ug pag-atiman alang sa mga tanom, sa tubig ug sa nutrient nga lebel kinahanglan nga magpadayon man tungod kay sa diha sa usa ka kakulangan sa sustansiya nga mga tanom dili motubo pag-ayo.

Hydroponic substrate mao ang usa ka hydroponic nga sistema nga dili sa paggamit sa tubig nga ingon sa usa ka espiritista, apan mas makiling sa paggamit sa lig-on nga media (sa uban nga labaw pa kay sa yuta) nga sagukom sa tubig, sustansiya, ug oksiheno, ug misuporta usab sa mga gamot sa tanom ingon man sa yuta. Ang mga materyales nga gigamit ingon nga nagtubo nga media sa hydroponic substrate naglakip sa bugas husk, graba, balas, lugod, rockwool, cocopeat, ug mga espongha. Ang media kinahanglan nga sterile, makatipig sa tubig temporaryong ug gawasnon sa mga sustansiya. Nag-alagad ingon nga usa ka paghipos sa tubig ug sustansiya samtang usab ingon sa usa ka beachhead gamot. Aron sa paghatag sa mga nutrient nga mga panginahanglan sa mga nutrisyon nga tubig sa paggamit sa sistema sa drip irrigation.


Source: slosa.blogpsot.com

Thursday, February 2, 2017

Sa unsa nga paagi sa Pagtanom Kailan sa polybag

Unsa nga paagi sa Motubo sa polybag http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-di-polybag.html Kailan Kailan mao ang usa ka matang sa dahon nga utanon nga naglakip sa pro-bitamina A ug ascorbic acid mga hatag-as nga. Motubo diha sa mga kapatagan ug sa kabukiran o sa Wikipedya molakip taliwala sa 700 - 1500 m ibabaw sa lebel sa dagat. Mopahiangay sa hapit sa bisan unsa nga matang sa yuta, ang duha sa balason nga loam yuta, dili ginapus, berstrektur malumo / kasarangan ngadto sa bug-at nga berstrektur yuta nga kolonon nga yuta ug usab sa organic nga yuta sama sa peat.

maintenance proseso
Mao nga ang mga tanom nga mao ang magpabilin sa nagtubo Kailan kinahanglan maintenance, sa taliwala sa uban:

fertilization
Angay nga buhaton uban sa organic nga abono, kemikal nga abono girekomendar sa diha nga ang gikinahanglan mao ang gibuhat sa dikocor ingon sa daghan nga sama sa 3.5 gramos matag litro sa tubig, abono solusyon kocorkan sa 250 cc kada tanum.
sa pagsablig
Kini nag-agad sa ibabaw sa mga kahimtang cuca, sa diha nga ang hangin sa diha nga ang kainit mao ang gipahigayon sa matag buntag ug gabii, alang sa watering gihimo sukad sa sayo sa pagtanum ug sa sayo nga pag-ani.
weeding
Kini mao ang pinaagi sa pagbuhat sa repeal Gulam (sagbot o balili nagtubo sa nagtubo nga media) ingon man mengemburkan medium.

fertilization

Fertilization gibuhat sa edad Kailan 2 ka semana human sa pagtanom sa paggamit sa urea ug TSP abono matang. NPK compound abono kinahanglan nga adunay usa ka hataas nga A sulod tungod kay kini sa paghimo sa mga stems ug mga dahon sa Kailan mitubo nga mahimong tabunok.
Dugang pa sa usa ka pagpili sa uban nga mga abono compound abono nga mahimong gamiton mao ang usa ka urea nga abono uban sa usa ka dosis sa 35 gramos, 10 gramo sa SP-36 ug KCl 10 gramos. Ang ikatulo nga abono nga sinaktan sa tingub, ug igasablig kanila sa palibot sa mga tanom nga sa gihatag nga laing mga mga tanom sa taliwala sa 5-7cm.

Ang padayon nga sa istorya sa pag-uma sa balay nga wala sa usa ka tanaman, himoa nga ang tanaman, nataran lang wala. -ob ko ang usa ka balkonahe dapit diin pa-uga mga bisti, sa paggamit sa potted mga tanom ug sa usa ka pick-up diha sa mga tanom buy pagtubo sa media sa daplin sa dalan mga tigbaligya, kon walay usa 1 gamay nga gidak-on 10Kg sako sa usa ka $ 15 ka libo ka mga (kon kini weighs ubos pa kay sa 10kg, lamang makita aja dako nga sako).

Kay ang mga kaninyo nga sama sa lab-as nga green nga mga utanon sama sa pakcoy, ug nga mabatonan nga magpabilin, nga imong mahimo magtanom pakcoy sal sa usa ka semana sa taliwala sa 5-10 kolon / polybag sa imong balay o nataran.

Umari Pagtubo sa Atong Kaugalingon Pagkaon!


Sunday, January 22, 2017

Sa unsang paagi nga Smart Plant Kailan By Hydroponics

Sa unsa nga paagi sa Pagtanom sa Pot   http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-secara-hidroponik.html Kailan Kailan mao ang usa ka matang sa dahon nga utanon nga naglakip sa pro-bitamina A ug ascorbic acid mga hatag-as nga. Motubo diha sa mga kapatagan ug sa kabukiran o sa Wikipedya molakip taliwala sa 700 - 1500 m ibabaw sa lebel sa dagat. Mopahiangay sa hapit sa bisan unsa nga matang sa yuta, ang duha sa balason nga loam yuta, dili ginapus, berstrektur malumo / kasarangan ngadto sa bug-at nga berstrektur yuta nga kolonon nga yuta ug usab sa organic nga yuta sama sa peat. Packaging pH labing taas nga yuta alang sa pagpananom og Kailan mao ang tali sa 6.0 ngadto sa 6.8. Tungod kay ang maintenance mao ang sayon, pagpuasa, uniporme, ug halapad adaptability, Kailan nga planta kaylap nga mitubo diha sa panimalay sa mga tanaman.

Samtang ang mga ngalan nagpasabot, hydroponic pagpanguma maoy usa ka paagi sa paggamit sa medium sa tubig mao nga kini wala magkinahanglan og yuta o sa usa ka dako nga lugar. Sa yanong pagkasulti, hydroponics maoy usa ka pamaagi sa pag-ugmad sa mga tanom sa paggamit sa tubig nga enriched uban sa sustansiya, dili yuta.

B. Binhi
Pagpili sa binhi mao ang importante kaayo tungod kay ang tanom productivity teranganutng sa excellence pinili nga binhi. Check ang label sa binhi, nga mao ang expiration date, ug sa usa ka nagtubo nga porsiyento sa binhi kaputli. Pagpili sa sa produkto nga nagtanum pag-ayo kalkulado bahin sa pagbili ug marketing. Ehemplo sa exclusive utanon nga adunay usa ka bili sa pagbaligya sa ibabaw sa average nga ilaga mao ang Recento kamatis, mga Hapon pepino, melon, Parika, lettuce, Kailan, melon ug sa uban.

C. Hydroponics Aquaculture Equipment
Ang gikinahanglan nga mga ekipo mao ang:
Container seedlings, makagamit sa plastic sa mga kolon, gamay nga polybag, plastik nga tubs, seedling trays, o kahoy nga kahon.
Container mitubo tanom, nga sagad gigamit sa polybag 30-40 cm uban sa mga buslot igo sa habwa, limas sobra nga tubig sa diha nga watering.
Tissue nga papel / basa mantalaan sa pagbantay sa umog
Sand ayagan pag-ayag sa media alang sa mga semilya
Handsprayer alang sa watering
Centong media mixer
Kimpit sa pagkolekta sa mga binhi gikan sa mga seedlings sudlanan
Polybag gidak-on 5 kg alang sa pagtanum transplant
Lino hilo (sama sa mga sagad nga gigamit magtutukod) sa ihigot sa mga tanom
ember penyi

online nga binhi tindahan, crop pamaagi fertilization ~ sa ganghaan sa umahan, Ii. gipasiugda pinaagi sa spraying ngadto sa mga dahon sa mga tanom (spraying) abono nga dissolved sa tubig uban sa usa ka ubos kaayo nga konsentrasyon ug unya sprayed direkta.


Friday, January 20, 2017

Unsaon Motubo Hydroponics Hot Pepper Sa botelya

Hydroponics mao ang pagtanom sa usa ka mas http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-cabai-hidroponik-dalam-botol-bekas.html popular nga sa adlaw-adlaw. Dugang pa sa usa ka kalingawan nga pun-on bakante nga panahon, daghan ang mga tawo nga interesado sa pagbuhat sa cultivation sa mga hydroponic pamaagi sa cultivation nga ingon sa potensyal aron sa pagdugang sa sa pamilya alkansiya.

Kaniadto, ako misulay sa paggamit sa botelya Hydroponics sistema uban sa pabilo / pabilo, unya-ob disposable Tubig Nutrition Grandasil,
Ug alang sa mao gihapon nga tanom nga ahos Merah Cabe.
Apan wala kini milampos.

Akong banabana, lagmit tungod sa iyang Nutrition Tubig,
Human nga ako sa katapusan nangahas sa pagpalit sa abono Nutrition AB Mix, ug gipalit ko ang package Kalingawan Hydroponics Saung alang sa 75 ka libo.
Ubos nga mangakita human ako moadto gikan sa kahon.

Ubos mao ang pipila mga bentaha ug mga rason sa paglig-on sa imong determinasyon sa pagkat-on kon sa unsang paagi sa pagtubo sa mga tanom uban sa hydroponics, sa taliwala sa uban:

Hydroponics ang napamatud-an hapsay pa kay sa conventional nga pagtanom sa yuta, tungod kay sila wala sa pagbu-bu sa tubig sa usa ka adlaw-adlaw nga basehan tungod kay ang nutrient nga solusyon / media mineral nga solusyon nga gigamit nga gibutang diha sa mga sudlanan nga gigamit, mao nga kita lang pagkontrolar niini.
Hydroponics mahimo maximize limitado nga yuta tungod kay kini wala magkinahanglan og usa ka daghan sa yuta, bisan sa media, mga tanom mahimo sa yugto
Hydroponics ang napamatud-an sa kakahimtangan mahigalaon tungod kay kini dili sa paggamit sa pestisidyo o insecticides nga kadaut sa mga yuta, sa paggamit sa tubig lamang 1/20 sa ordinaryo nga mga tanom, ug sa pagpakunhod CO2 tungod kay kini dili kinahanglan sa paggamit sa usa ka sakyanan o machine.

Unsaon Motubo Hydroponics Hot Pepper Sa botelya
Hydroponics mao ang pagtanom sa mga mas popular nga sa adlaw. Dugang pa sa usa ka kalingawan nga pun-on bakante nga panahon, daghan ang mga tawo nga interesado sa pagbuhat sa cultivation sa mga hydroponic pamaagi sa cultivation nga ingon sa potensyal aron sa pagdugang sa sa pamilya alkansiya.

Kaniadto, ako misulay sa paggamit sa botelya Hydroponics sistema uban sa pabilo / pabilo, unya-ob disposable Tubig Nutrition Grandasil,
Ug alang sa mao gihapon nga tanom nga ahos Merah Cabe.
Apan wala kini milampos.

Akong banabana, lagmit tungod sa iyang Nutrition Tubig,
Human nga ako sa katapusan nangahas sa pagpalit sa abono Nutrition AB Mix, ug gipalit ko ang package Kalingawan Hydroponics Saung alang sa 75 ka libo.
Ubos nga mangakita human ako moadto gikan sa kahon.

Ubos mao ang pipila mga bentaha ug mga rason sa paglig-on sa imong determinasyon sa pagkat-on kon sa unsang paagi sa pagtubo sa mga tanom uban sa hydroponics, sa taliwala sa uban:

Hydroponics ang napamatud-an hapsay pa kay sa conventional nga pagtanom sa yuta, tungod kay sila wala sa pagbu-bu sa tubig sa usa ka adlaw-adlaw nga basehan tungod kay ang nutrient nga solusyon / media mineral nga solusyon nga gigamit nga gibutang diha sa mga sudlanan nga gigamit, mao nga kita lang pagkontrolar niini.
Hydroponics mahimo maximize limitado nga yuta tungod kay kini wala magkinahanglan og usa ka daghan sa yuta, bisan sa media, mga tanom mahimo sa yugto
Hydroponics ang napamatud-an sa kakahimtangan mahigalaon tungod kay kini dili sa paggamit sa pestisidyo o insecticides nga kadaut sa mga yuta, sa paggamit sa tubig lamang 1/20 sa ordinaryo nga mga tanom, ug sa pagpakunhod CO2 tungod kay kini dili kinahanglan sa paggamit sa usa ka sakyanan o machine.


Thursday, January 19, 2017

Unsa nga paagi sa Motubo Kamatis Uban Simplified Hydroponics

Hydroponic tanom nga kamatis tanom http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-tomat-dengan-hidroponik.html medyo sayon ​​ug dili mahal. Ang labing importante nga butang mao ang pagkaandam sa pagkat-on ug sulayan. Sa kini nga post kita makaambit sa unsa nga paagi sa pagtubo sa hydroponic kamatis uban sa usa ka pig-ot nga paggamit sa yuta diha sa panimalay.

cultivation Hydroponics
Sa dili pa kita sa paghisgot kon sa unsang paagi sa pagtubo sa hydroponics yano nga diha sa balay o nataran, makatabang kini kanimo nga masayud una unsa ang hydroponics. Sa yano nga mga pulong sa orihinal nga sa pag-ingon cultivation sa hydroponic nagpasabot sa usa ka pamaagi sa pag-ugmad sa mga tanom nga dili sa paggamit sa yuta sa media, apan sa paggamit sa tubig / liquid mineral nutrient nga gikinahanglan sa mga tanom ug uban pang mga materyales sama sa usa ka puli alang sa yuta medium nga naglangkob sa sustansiya sama sa lubi fiber, mineral fiber, balas, masulub-on nga tayils / tisa, kahoy abug, ug uban pa.

Pag-ila sa kinaiya sa tomato mga tanom
Sa wala pa sa pagtanom hydroponic tomato mga tanom mao ang importante nga masayud nga ang mga tanom nga moabut gikan sa pamilya Solanaceae adunay kabtangan sama sa tubig aron sa paghatag sa mga tanom sa pagtubo.

Nahitala sa nagkalain-laing langyaw nga literatura nga ang rate sa produksyon sa mga kamatis sa yuta sa windmill, Netherlands, mao ang 42 kg / m2 / tuig. Usa ka eksperto sa hydroponics Indonesia, Jos Sutiyoso, naghisgot usab nga sa ubang mga literatura sa adunay mga kamatis sa mga mga hulagway sa tanaman sa produksyon nga gihatag sa 67 kg / m2 / tuig.

Kon sa nagaagay nga tubig mao ang dili makahimo sa pagkab-ot sa bandeha, o sobra nga dagan sa sudlanan bandeha, tingali kamo kinahanglan nga rearrange sa mga engaste sa tubig pump. Kon kamo adunay aron sa pagsiguro nga pagtuman ug gahum pump, check kon ang timer nga pump sa tubig nga gikan sa panahon nga imong bungat sa sayo pa. Human sa paghimo sa pagsiguro nga ang tanan nga gibutang sa ingon nga paagi, unya mahimo magsugod sa pagtubo kamatis uban sa sistema. Sugdi uban sa scale gamay sa daan nga ingon sa usa ka pagsulay sa kon sa hydroponic sistema nga imong mahimo modagan maayo man o dili.

Mao kana ang yano nga mga lakang ug sa usa ka mubo nga paghulagway sa unsa nga paagi sa pagtubo sa hydroponic kamatis. Uban sa mga ekipo gamay ug daling anaa ug mga paagi nga kaayo yano, nga kamo mahimo sa pagbuhat niini sa balay. Pagtanom sa kamatis sa usa ka hydroponic nga paagi mao ang kaayo angay nga gibuhat sa usa ka domestic nga palibot tungod kay kini wala magkinahanglan og usa ka dako nga dapit alang sa cropping sa media.


Source: slosa.blogpsot.com

Wednesday, January 18, 2017

Kodi Kukula nkhaka By Hydroponics

Kodi Kukula Ketimum By Hydroponics http://slosa.blogspot.com/2016/05/cara-menanam-timun-secara-hidroponik.html Mentimum kapena nkhaka kuitana, nkhaka ndi zina ngakhale icho basi ndi mtundu wa zomera masamba zili zonse zofunika ku khitchini. Chabwino pambuyo kukhoma za Kodi Kukula Sawi Mu Hidropomik, ndiye nthawiyi TipsBerkebun adzagawana za Kodi Kukula Ketimum By Hydroponics.

Kotero, makamaka zimene hydroponic njira kukula? Hydroponic kubzala njira ndi njira zolimbikitsira zomera kuti musagwiritsire ntchito media michere, koma ntchito mchitidwe madzi.

Kusankha mbewu
Kusankha mbewu n'kofunika kwambiri pamaso kulera mbewu ya nkhaka. Kusankha mbewu khalidwe kapena mbande kuti adzaona zotsatira pazipita. Mbewu amasankhidwa mawonekedwe wathanzi, free ku tizirombo, kuchokera obereketsa yotulutsa kwambiri zipatso ndi kukula mofulumira.

Kugwiritsa ntchito mbande sing'anga nazale ayenera pasadakhale. Ndi media yosavuta persemian mwachizolowezi ndi muzu yaing'ono kapena kumera. Ndiye mukhoza mwachindunji anasamutsa mu media hydroponic.

Mayendedwe kudzala nkhaka hydroponically (akuyandama rafts):
1. mbewu Semai
2. Konzani malo kukula, mukhoza kugwiritsa ntchito PVC chitoliro kapena chidebe ntchito.
3. Konzani chinkhupule kuti achepetsa tsinde.
4. Konzani zakudya hidoponik
4. Onetsetsani zakudya madzi si dzuŵa.
5. Add madzi ngati zakudya zofunikira. Nkhaka zomera, kuphatikizapo madzi voracious: D
6. Pambuyo pa zaka mwezi 1, nkhaka adzakhala berbung zipatso.

Zizindikiro nkhaka mbewu kapena makhalidwe omwe akhoza anasamutsa zambiri zooneka mbewu awiri masamba umene wakhala akupangidwa. Musamutsutse mbewu za nkhaka pa tsinde, chifukwa tsinde anali osalimba kwambiri ngakhale sitisamala kuti adzachita mbewu kuonongeka. Saloledwa komanso kugwira mbande pa muzu wake. Ngati mbewu m'mbuyomu pa nthaka pa TV asanakhale anasamutsa mu kachitidwe hydroponic mizu ya zomera ayenera kutsukidwa dothi.

Chachiwiri, kasamalidwe kubzala sing'anga, tisanayambe kubzala tiyenera kudziwa zimene mukufuna kugwiritsa ntchito dongosolo hydroponic kuti tidzakhala ntchito kulima nkhaka, ngati mukufuna kugwiritsa ntchito dongosolo chingwe, NFT, ndi ena. Koma nthawi tiona mmene kulima nkhaka hydroponic ndi dongosolo chingwe. Chabwino, ngati tikufuna kulera dongosolo chingwe zotsatirazi mindandanda yamasewera angapo kukhala okonzekera, pakati ena; mankhusu makala, mchenga, steropom, kupatula kuti tiyeneranso mphika yaing'ono, m'ngalande pulasitiki, madzi michere njira akukwana, mapepala penganjal, lumo ndi zina zotero.


Sayon Paagi Cultivation sa medisina Tanum Pala

Nutmeg cultivation ug cultivation sa nutmeg http://slosa.blogspot.com/2016/03/cara-menanam-dan-budidaya-pala.html daghan nga mga ugmad nga Indodnesia mga mag-uuma sa duha sa tagsa-tagsa ug gidumala sa mga panon sa, tungod sa hataas nga panginahanglan sa nutmeg sa mga panginahanglan sa nasud ug sa gawas sa nasud, ang mga tanom nga mao na madanihon ngadto sa mga negosyo, ilabi na sa kalibutan sa agribisnes ,

Dugang pa nutmeg mga tanom usab mabuhi pag-ayo sa usa ka dapit sa usa ka temperatura sa 20 ngadto sa 30 degrees Celsius. 50 ngadto sa 80 porsiyento humidity, ug ulan sa 2,000 ngadto sa 3,500 mm matag tuig mao usab kaayo maayo nga ingon sa usa ka dapit alang sa cultivation sa nutmeg.

Nutmeg mahimo mabuhi diha sa mga dapit nga makadawat sa igo nga adlaw. Ang tanan nga mga kinaiya nga gihisgotan sa ibabaw nga nahimamat sa mga kapatagan sa Indonesia. Dili ikatingala nga nutmeg motubo pag-ayo sa Southeast Asia nag-una sa Indonesia.

cultivation Pala
Termino Motubo
Tropis.Syarat motubo optimally sa maong dapit motubo.
Sulundon motubo ka sa Wikipedya sa 0-900 metros ibabaw sa lebel sa dagat.
Structural luag nga yuta, sandy loam, clayey loam ug dato sa organiko nga butang.
Ulan 1500-3000 mm / tuig.
Kamalaumon hangin temperatura 20˚C-25˚C.
Humidity 55-60%.
Yuta acidity (pH) sulundon nga range sa taliwala sa 6.5-7.5.

Ang nutmeg nga planta mao ang sensitibo sa waterlogging (bulingan), tungod kay stagnant sa tubig nakapatagak stunted pagtubo sa tanom ug delikado sa gamut nangadunot. Busa, ang mga nutmeg tanom mohaom tofografinya kultibado sa mga lugar nga dili patag (wavy) ug sa maayo nga mga drainage.

pagpanalipod sa mga kahoy

Sa cultivation sa nutmeg, sa pagtabon sa mga tanom sa hangin kinahanglan og pagtagad. Ang ubang mga naggamit landong mga kahoy mao ang pagpanalipod sa mga tanom nga gikan sa sobra nga kahayag sa adlaw, ilabi na sa dihang ang mga tanom nga mao ang pa muda.Yang kinahanglan nga nakita, sa panahon nga ang mga tanom nga nga nag-edad 4-5 ka tuig, ang nutmeg tanom na nagkinahanglan sa usa ka daghan sa kahayag sa adlaw nga mahimong produktibo. Busa ang protective nga kahoy thinning nga pagabuhaton, importante usab sa pagpugong abnormal nga pagtubo nga mihatag ngadto sa itaas, ug sa pagpugong sa kompetisyon sa absorbing sustansiya sa taliwala sa mga nutmeg tanom ug mitumaw pelindung.Pohon maayo tigpanalipod maoy usa ka kahoy kansang mga dahon dili kaayo dasok ug resistant sa hangin sama sa usa ka palma nga kahoy, duku, rambutan ug sakop sa henero nga sa bunga sa kahoy sa uban nga mga.

Sa unsa nga paagi sa Pagtanom
Kay yuta nga wala ang nagtanum, clearing undergrowth ug putlon sa mga kahoy kinahanglan nga gibuhat sa mga mamala nga panahon, kini mao ang sa pagpugong sa paspas nga nagtubo balik belukar.Pengolahan sapinit yuta alang sa loosening sa yuta, menciptakanareal ang aerated (hangin sirkulasyon) ingon man sa pagpanglimpyo gamut ug sa tanom tinumpag. Kay sloping mga dapit, kinahanglan nga gihimo ang alagianan-terusuntuk malikayan ang pagbanlas sa yuta.