Tuesday, May 2, 2017

Resep membuat nastar keju renyah

Resep membuat nastar keju renyah - nastar Kami makan kue yang sesuai dengan mereka ketika lebar kue.

Nah untuk pengetahuan saya, hanya yang paling dalam nastar saat mengunjungi kerabat selama Idul Fitri di rumah, orangtua, pekerjaan, teman, atau orang yang saya tahu apakah Bisini.

Nah jika Anda ingin berada di rumah, kau tahu aku punya resep masakan, dan jika Anda penasaran, mari kita lihat baik, keberuntungan.

material
20 g tepung maizena
Tambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
cocok Eje

Resep membuat nastar keju renyah

Cara membuat kue dengan bintang Bad
didihkan selama 15 menit di muka tentang tepung panggang
Yaa yang terus ini UPUK2 sedikit perpisahan halus atau parkit.
Ini berarti bahwa pie nanti apa akomodasi yang baik nya lagi ... bahkan hingga dua bulan untuk mengajukan hanya mengubah rasa gurih
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk dalam kasih yang tepat
Ke mentega, telur dan gula bubuk dalam sebuah wadah. Rendam sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh karena pemilik adonan ketika mengakibat
Aduk tepung dengan adonan ke mixer. UPUK2 sampai adonan menjadi konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. harga yang baik. Masuk kan selai sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
camput madu kantung dalam lingkaran yang tepat. Kemufian City Star atas penjualan kantor kecil.
Baking di dercel 150 belanja atau kebakaran adalah LANG2 oven sampai matang.

Sekarang Resep membuat nastar keju renyah kami jadi kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda selama Idul Fitri ya, dan saya melihat masa depan saya berjanji, terima kasih.


Ulasan: 

No comments:

Post a Comment